Tahap II, Pemprov Jambi Peroleh Jatah 11.200 Vaksin Covid-19

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Provinsi Jambi kembali menerima tambahan 11.200 Vaksin Sinovac tahap kedua. Ini dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar.

Dirinya mengkonfirmasi bahwa, Rabu 13 Januari sekira pukul 5 subuh, pihaknya sudah mendapatkan vaksin dari Jakarta dan Bandung Jawa Barat, yang dikawal ketat oleh Kepolisian, terdiri dari personel Gegana, Barakuda, Patwal, dan Polantas.

Pengiriman Vaksin Sinovac menggunakan jalur darat, melewati Sumatera Selatan, menuju Provinsi Jambi. Selanjutnya tim distributor vaksin lainnya melakukan perjalanan menuju Provinsi Riau.

Menurut informasi di lapangan, pada pukul 06.15 WIB telah dilakukan serah terima vaksin dari pihak Biofarma, yakni Agus Satari kepada pihak Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Kasi Survailens dan Imunisasi dr. Ike Silviana, disaksikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar.

Diketahui sebelumnya, Provinsi Jambi telah menerima 20.000 dosis Vaksin Sinovac pada tahap pertama, dan sudah didistribusikan ke Kota Jambi dan Muaro Jambi. Untuk wilayah Kota Jambi, mendapatkan jatah Vaksin Covid-19 sebanyak 14.240 dosis. Sedangkan Kabupaten Muaro Jambi, mendapatkan jatah Vaksin Covid-19 sebanyak 3.400 dosis.

“Terkait penambahan 11.200 dosis Vaksin Sinovac Covid-19, kami berharap, setelah ini seluruh kabupaten kota akan segera didistrubusikan, namun masih menunggu pentunjuk dari Pemerintah Pusat.” ujar Raflizar. (Rcc)

Bagikan

One thought on “Tahap II, Pemprov Jambi Peroleh Jatah 11.200 Vaksin Covid-19

  • Januari 13, 2021 pada 4:58 pm
    Permalink

    Hello Dear
    There is definately a great deal to find out about this issue. I really like all of the points you’ve made.
    It’s an amazing article in support of all the internet visitors; they will take benefit from it
    Greetings! Very useful advice within this article! It is
    the little changes that will make the most important
    changes. Thanks a lot for sharing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: