Diguyur Hujan Tiga Jam, Berikut Titik Lokasi Banjir di Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Hujan deras sekitar tiga jam yang mengguyur wilayah Kota Jambi pada Selasa (24/5/2022) sore, mengakibatkan beberapa titik lokasi yang ada di Kota Jambi banjir.

Melalui unggahan warga Kota Jambi yang ramai di media sosial, genangan air pada titik lokasi banjir tersebut mengakibatkan kemacetan dan kepanikan warga.

Berikut beberapa titik lokasi banjir di Kota Jambi yang mengakibatkan kemacetan, dihimpun dari berbagai sumber oleh tim sekitarjambi.com:

  1. Jalan Pattimura, Depan SPBU Simpang Pucuk

“Kami balek kerjo habis Isya baru sampai rumah, depan SPBU Simpang Pucuk macet kerno banjir. Banyak motor dak berani lewat kerno tinggi air setengah meter lebih,” ujar Dede, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut.

Kemacetan terjadi lantaran ketinggian air mencapai sekitar setengah meter lebih dan bersamaan dengan jam pulang kerja. Selain itu macet semakin parah karena beberapa kendaraan sepeda motor mogok setelah memaksa melintas di genangan banjir tersebut.

  1. RT. 11 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung

Salah seorang warga sekitar, Selamet, mengatakan banjir di kawasan tersebut memang sering terjadi. Dan hingga masuk ke rumah warga dengan ketinggian betis kaki orang dewasa.

“Kayak gini lah kalau hujan deras pasti banjir, di belakang lebih parah lagi banjirnya,” ujarnya.

  1. Blok F, Perumahan Aurduri, Kelurahan Penyengat Rendah

Blok F Perumahan Aurduri menjadi titik lokasi langganan banjir, karena lokasinya yang berada tepat di pinggir aliran sungai. Warga setempat sempat panik dan mengamankan barang berharga elektronik dan lainnya. (Iz)

Bagikan
error: