SKK Migas – PetroChina Serah Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd., menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Kamis (23/9/2021).

Bantuan yang diberikan SKK Migas – PetroChina berupa 25.000 masker bedah, 1.250 rapid tes antigen, dan 200 unit hazmat kepada Pemerintah Provinsi Jambi, melalui Dinas Kesehatan.

Yulian selaku Govrel PetroChina International Jabung Ltd. menuturkan, alat-alat kesehatan diberikan guna mendukung dan membantu pemerintah dalam mengatasi Covid-19.

“Harapan kita dengan adanya bantuan ini, semoga dapat mempercepat penanggulangan kasus Covid-19 di Provinsi Jambi. Bantuan ini merupakan CSR, dan kita juga telah memberikan bantuan di wilayah kerja di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi SKK Migas – PetroChina yang terus membantu Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat, terlebih dalam hal penanggulangan Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, melalui Dinas Kesehatan mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – PetroChina. Dengan upaya kita bersama, mudah-mudahan Covid-19 di Provinsi Jambi dapat kita atasi bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Departemen Humas Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Andi Arie P. mengatakan, SKK Migas – PetroChina kembali berkontribusi membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Kita menyalurkan bantuan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, berupa 25.000 masker bedah, 1.250 rapid tes antigen, dan 200 unit hazmat, semuanya akan disalurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Harapan saya, bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang ada di Provinsi Jambi,” ucapnya. (Ut)

Bagikan
error: