Seorang Pengunjung dan Wanita Pemandu Karaoke DJava Positif Gunakan Narkoba

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Petugas gabungan dari Dit Narkoba, Dit Sabhara dan Provos Polda Jambi serta Denpom (PM) Jambi, Jumat (19/12/2019) dini hari menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi. Razia dimulai sekitar pukul 00.30 WIB, dimana petugas gabungan menyisiri Karaoke Djava yang berada di kawasan Selincah Jambi Timur.

Pantauan di lapangan, terlihat seluruh pengunjung dan pemandu karaoke diperiksa petugas. Mulai dari pemeriksaan identitas dan tes urine di tempat. Setelah dilakukan tes urine di tempat, petugas berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan pengunjung dan seorang wanita pemandu karaoke yang hasil urinenya positif menggunakan narkoba.

“Sekarang saya tidak pake narkoba lagi bang, itu sudah lama saya pake narkoba jenis sabu bang” ujar Feri, pengunjung yang urinenya positif.
Selain mengamankan keduanya, polisi juga mengamankan 9 orang lainnya dari kawasan hiburan malam Golden Pallace di kawasan Pasar Kota Jambi. Selanjutnya 11 orang diduga pengguna narkoba tersebut dibawa ke Mapolda Jambi, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ash)

Bagikan

11 thoughts on “Seorang Pengunjung dan Wanita Pemandu Karaoke DJava Positif Gunakan Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: