Satu Pegawai KPP Pratama Kuala Tungkal Terpapar Covid-19

sekitarjambi.com – Tanjab Barat, Jumat (24/07) terdapat penambahan pasien positif Virus Corona asal Tanjung Jabung Barat. Pasien dengan nomor 137 inisial JF berusia 42 tahun tersebut, merupakan salah satu pegawai kantor KPP Pratama Kuala Tungkal.

Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Agus Sanusi mengatakan usai positif, pasien JF sudah diisolasi di eks Puskesmas Kuala Tungkal II. Pegawai pajak ini diketahui positif Virus Corona ini dari pelaksanaan rapid test yang dilakukan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal.

Dari seluruh pegawai pajak yang dilakukan rapid test, ditemukan 2 orang yang reaktif. Selanjutnya 2 pegawai yang reaktif dilakukan uji SWAB, dan hasilnya hanya satu pegawai positif.

Kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai 27 Juli 2020 akan melakukan work from home di lingkup Kantor Pajak Pratama. Pegawai pajak hanya dipekerjakan 5 hingga 10 orang pegawai yang masuk kantor untuk pelayanan darurat.

Sekda Agus Sanusi juga mengimbau kepada wajib pajak untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telepon, email, dan online hingga 14 hari kedepan. “Masyarakat harus berhati-hati, hindari kerumunan dan juga aktivitas yang melibatkan orang banyak untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya. (Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: