Safari Ramadan di Desa Mandala Jaya, PetroChina Salurkan 150 Paket Sembako

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, mengajak seluruh lapisan masyarakat turut berpartisipasi dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif selama bulan Ramadan. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada kegiatan Safari Ramadan 1443 H Pemerintah Tanjung Jabung Barat di Masjid Al-Azhar, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Sabtu (16/04/22).
  
“Mari kita jaga wilayah masing-masing tetap aman, nyaman serta selalu menjaga keutuhan bangsa, menjaga persatuan, dan kesatuan, khususnya di daerah kita tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Hairan.

“Mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat, baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman,” ajaknya.
 
Lebih lanjut, dirinya mengatakan bulan suci Ramadan merupakan keistimewaan bagi umat muslim. Dimana setiap muslim berlomba-lomba meningkatkan keimanan melalui aktivitas puasa, tarawih, tadarus, dan bentuk amaliah lainnya.
 
“Semoga dengan Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemkab ini dapat menjadi semangat baru mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” harapnya.

Kegiatan Safari Ramadan ini juga turut dihadiri oleh rombongan tim Wakil Bupati, Sarbani dan Marhadi selaku staf Comdev PetroChina International Jabung Ltd., tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 
 
“PetroChina kembali berkesempatan mengisi acara tersebut dengan ‘Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan 1443 Hijriah’ di Desa Mandala Jaya, berupa 150 paket santunan bagi dhuafa dan anak yatim piatu,” ujar Resman selaku Staf Comdev PetroChina International Jabung Ltd. (Ut)


 

Bagikan
error: