Ribut Soal Anak, Suami Bacok Istri Gunakan Samurai

sekitarjambi.com – Sarolangun, Lima bulan buron, seorang suami yang tega membacok istri keduanya dengan samurai akhirnya ditangkap polisi. Rozali, 30 tahun warga Kecamatan Mandiangin yang tega membacok istrinya bernama Fitri dengan menggunakan samurai, akhirnya berhasil diamankan anggota kepolisian Polres Sarolangun. Korban merupakan pasangan suami istri dengan status nikah siri, dan merupakan istri kedua pelaku.

Sebelum menikah, korban dan pelaku berstatus duda dan janda yang keduanya memiliki anak. Korban dibacok hanya lantaran ribut persoalan anak bawaan yang tengah bertengkar. Karena saling membela anak kandung, hingga akhirnya Rozali membacok leher istrinya dengan sebilah samurai.

Pelaku diamankan berdasarkan laporan yang masuk ke Polres Sarolangun pada akhir tahun 2019 lalu. Namun usai kejadian waktu itu, pelaku melarikan diri dan menjadi daftar pencarian orang Polres Sarolangun. Di hadapan wartawan, Rozali mengaku kesal lantaran anaknya selalu dimarahi istri keduanya. Sementara anak bawaan istri selalu dibela. Rozali mengaku baru menikah siri selama 9 bulan.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menjelaskan, pelaku memiliki dua anak yang tinggal satu rumah dengan Fitri yang memiliki satu orang anak. Kejadian pembacokan bermula pada saat anak-anak mereka menonton TV. Ketika itu anak mereka tengah bercanda hingga akhirnya anak korban menepuk bahu anak pelaku, sehingga salah satu anak dari Rozali kesal dan seketika Rozali pun langsung menegur Fitri.

Setelah ditegur Rozali, Fitri merasa tersinggung dan masuk ke dalam kamar. Saat keributan terjadi, Fitri langsung bicara bahwa ingin pulang ke Padang dan korban mengucapkan rasa penyesalan terhadap pernikahan tersebut. Hal inilah yang membuat pelaku naik darah dan membacok istrinya dengan sebilah samurai. Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP dengan hukuman lima tahun penjara. (Rs)

Bagikan

3 thoughts on “Ribut Soal Anak, Suami Bacok Istri Gunakan Samurai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: