Ria Mayang Sari: Ayo Bantu Tim Medis, Dengan Tetap di Rumah

sekitarjambi.com – Jambi, Setelah diumumkannya 1 pasien positif corona di Provinsi Jambi, otomatis menambah kecemasan masyarakat dan juga menimbulkan beberapa dampak negatif, seperti lesunya perekonomian dan juga terhambatnya beberapa pelayanan bagi masyarakat.

Menanggapi hal ini, Ria Mayang Sari yang juga merupakan Anggota DPD RI perwakilan Jambi mengatakan, masyarakat Jambi agar selalu waspada dan tetap tenag. “Jangan panik, jaga kesehatan dengan cara mencuci tangan, makan makanan yang sehat dan mengandung banyak vit C dan selalu berolahraga untuk menjaga imun kita,” jelasnya saat di hubungi sekitarjambi.com melalui sambungan aplikasi WA.

Lebih lanjut Ria juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta membantu tim medis, dengan cara jangan bepergian jika tidak ada urusan yang penting. “Kita bantu tim medis untuk tetap di rumah tanpa harus keluar jika tidak ada hal genting,” ujarnya lebih lanjut.

Ditanya mengenai peran DPD RI untuk kasus ini, mantan Ketua DPRD Bungo ini mengatakan, perwakilan yang ada di senayan juga sudah menerima permintaan dan langsung menindaklanjuti usulan Pemprov Jambi mengenai APD untuk tenaga medis. “Untuk usulan dari Pemerintah Provinsi sudah kita tindak lanjuti kepada Pemerintah pusat, agar bisa sesegera mungkin di kirim ke Jambi,” pungkasnya.

Di ujung pembicaraan Ria pun menyampaikan semangat dan kepercayaannya kepada tim medis yang ada di 5 rumah sakit penanganan covid–19 di Provinsi Jambi, untuk bisa memberikan pelayanan maksimal kepada siapapun. (Ark)

Bagikan

19 thoughts on “Ria Mayang Sari: Ayo Bantu Tim Medis, Dengan Tetap di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: