Reses Perdana, Kamaludin Havis Tinjau Jalan Jambi – Suak Kandis

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PPP (dibaca: p3) Kamaludin Havis, menggelar reses perdananya bersama masyarakat Muaro Jambi bertempat di halaman kantor Camat Kumpeh Ulu, sabtu (28/12/19) pagi. Reses anggota Dewan Dapil II Kabupaten Batanghari – Muaro Jambi ini, bertemakan bersama bergerak membangun Daerah.

Tampak hadir sejumlah Anggota DPRD Muaro Jambi, yakni Usman Kholik Fraksi PDIP, Indra Gunawan Fraksi PPP dan Ade Irma Suryani Fraksi Gerindra. Kemudian hadir pula Kapolsek Kumpeh Ulu, Babinsa, Camat Kumpeh Ulu, sejumlah Kepala Desa, dan ratusan warga Muaro Jambi.

Dalam reses tersebut, ada tiga poin penting yang disampaikan masyarakat. Diantaranya perbaikan jalan Jambi – Suak Kandis, perbaikan SMA di Kasang Pudak dan jalan alternatif batu bara.

Kamaludin Havis mengatakan kepada sekitarjambi.com, reses ini sangat membantu anggota Dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar diteruskan ke pihak eksekutif. “Sangat membatu agar kami tau kondisi di lapangan,” ujarnya. Selain itu, mantan anggota DPRD Muaro Jambi ini juga langsung meninjau jalan Jambi – Suak Kandis yang rusak parah.

Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi ini juga meminta kepada Pimpinan DPRD Provinsi Jambi untuk segera bisa menganggarkan perbaikan jalan pada RAPBD perubahan di pertengahan tahun 2020.

Pada reses yang dilakukan Kamaludin Havis, Camat Kumpeh Ulu Asrizal sangat menyambut baik. Asrizal berharap perbaikan jalan Jambi – Suak Kandis langsung bisa terealisasikan di tahun mendatang.(Fa)

Bagikan

142 thoughts on “Reses Perdana, Kamaludin Havis Tinjau Jalan Jambi – Suak Kandis

Tinggalkan Balasan

error: