Rahima Fachrori Serahkan Bantuan Makanan Kepada Ratusan Tenaga Medis

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori, memberikan bantuan tambahan berupa asupan gizi kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi. Ini merupakan bantuan pribadi Rahima Fachrori, dalam mempelopori dan menyosialisasikan program kepedulian sosial, dengan memberi dukungan kepada setiap tenaga medis dan tenaga kesehatan. Rahima Fachrori memaparkan, bantuan yang diberikan berupa vitamin C, susu, serta makanan ringan berupa snack.

Selain itu, bantuan diberikan atas kerja sama DWP Provinsi Jambi dengan pengrajin, melalui pemberian 7.000 masker kaih dan hand sanitizer. Bantuan tersebut diberikan kepada setiap warga, diantaranya yakni penyapu jalan, wirausaha warung kecil dan para pekerja swasta yang ada di Kota Jambi.

Rahima menuturkan, dengan adanya pemberian bantuan ini, diharap tenaga medis yang bekerja tetap menjaga kesehatan, semangat, dijauhkan dari penyebaran virus corona, dan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kita sama-sama berusaha dengan kebisaan dan kemampuan masing-masing untuk bangkit dan melawan corona di Provinsi Jambi ini,” jelasnya.

Rahimah pun berharap agar seluruh tenaga medis yang tengah bekerja memerangi penyebaran virus corona mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua DWP RSUD Raden Mattaher, Rike Kapriani berterima kasih kepada Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori, telah memberikan bantuan kepada 150 tenaga medis. “Terima kasih Ibu atas perhatianya kepada tim medis yang ada di sini,” ujarnya. (Nia)

Bagikan

One thought on “Rahima Fachrori Serahkan Bantuan Makanan Kepada Ratusan Tenaga Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: