Empat Pasien Positif Covid-19, Dua Diantaranya Dari Bungo

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Juri Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan penambahan dua pasien yang positif virus corona tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia 65 tahun dan 35 tahun.

“Pasien 03 merupakan pasien yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berusia 65 tahun. Pasien saat ini telah dirujuk di RSUD Raden Mattaher Jambi,” ujarnya.

Sedangkan pasien keempat terkena virus karena melakukan kontak dengan pasien positif yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Pasien 04 laki-laki umur 35 tahun yang rawat di RS H. Hanafie Kabupaten Bungo. Pasien ini pernah melakukan kontak dengan yang dirawat di Raden Mattaher dan merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG),” lanjut Johansyah.

Kedua pasien positif Covid-19 ini ditetapkan pada Sabtu (11/4/2020) sore, sehingga total di Provinsi Jambi sudah ada 4 warga yang positif terjangkit virus corona. Dua terdahulu diketahui berasal dari Tebo dan Kerinci.

Sementara itu salah seorang dokter di Jambi spesialis Paru, Ikalius Ik melalui postingan Facebooknya juga menyampaikan hal yang sama, bahwa ada penambahan pasien positif di Jambi dengan cuitan motivasi.

Dalam cuitannya tersebut, penambahan dua orang pasien tersebut dari Kabupaten Bungo, yang tak lain merupakan kampung dari Gubernur Jambi Fachrori Umar.

“Bos dan sopir positif, cuma rawat beda Rumah Sakit. Bertambah 2 lagiā€¦ Dapat infeksi dari Jakarta,” cuitan di akun Facebook pribadinya.(Fa)

Bagikan

42 thoughts on “Empat Pasien Positif Covid-19, Dua Diantaranya Dari Bungo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: