PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021

sekitarjambi.com – Kota Jambi, PT. Pegadaian menggelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas Tahun 2021, pada Sabtu (9/10/2021). Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, M.E., Wakil Wali Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, M.K.M beserta istri yakni Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG, serta para pejabat di lingkungan PT. Pegadaian yakni Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo, Pemimpin Wilayah Kanwil Palembang, Julianto, Kepala Divisi Pemasaran PT. Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, dan Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Jambi, Al Manfaluthy. Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh OJK Provinsi Jambi, para Kepala Kantor Cabang PT. Pegadaian Area Jambi, para tamu undangan yang terdiri dari instansi terkait, serta para nasabah PT. Pegadaian.

Acara spektakuler yang diorganisir dengan baik melalui penerapan protokol kesehatan ini, mewajibkan seluruh undangan melakukan swab antigen sebelum memasuki ruangan. Tidak hanya itu, pada keberlangsungan acara, seluruh tamu undangan diwajibkan tetap mengenakan masker serta menjaga jarak.

Pada sambutannya, Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Palembang, Julianto menuturkan, Badai emas merupakan program royalty untuk nasabah PT. pegadaian yang menghadirkan hadiah langsung, dan hadiah bulanan serta grand prize di akhir periode untuk nasabah yang bertransaksi baik di outlet maupun di aplikasi Pegadaian Digital.

“Pada tanggal 17 september 2021 telah kita saksikan Pengundian Grand Prize Badai Emas, dengan hadiah utama Rp 1,25 miliar termasuk pajak, 2 unit mobil Xpander, 3 tabungan emas masing-masing 100 gram, 5 unit handphone Samsung Note 20 Ultra, dan 9 unit laptop MacBook. Total terdapat lebih dari 5,6 juta nasabah yang ikut serta dalam Pengundian Grand Prize Badai Emas Pegadaian, dan lebih dari 800 juta gong telah diundi,” paparnya.

Pada kesempatan ini, Julianto menuturkan, atas nama PT. Pegadaian mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dimana Ibu Delismar dari Area Jambi beruntung mendapatkan hadiah rumah senilai 1,25 miliar termasuk pajak. Dikatakan oleh Julianto, Badai Emas adalah wujud penghargaan PT. Pegadaian kepada nasabah yang telah menggunakan produk-produk PT. Pegadaian.

“Selamat kepada ibu Delismar domilisi Kota Jambi yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize rumah. Harapan kami hadiah yang diberikan bisa bermanfaat. Dukungan dan suara dari nasabah selalu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi agar selalu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan memberikan solusi keuangan yang lebih mudah, cepat, aman, dan juga nyaman. Dan kepuasan nasabah juga sangat berharga bagi kami.” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menuturkan, dirinya mengucapkan selamat kepada Ibu Delismar, yang beruntung mendapatkan grand prize rumah senilai 1,25 miliar rupiah termasuk pajak.

“Kita berkumpul disini dalam acara Penyerahan Grand Prize PT. Pegadaian, dimana salah satu warga Jambi mendapatkan rumah senilai 1,25 milliar rupiah. Allhamdulillah rezeki di masa pandemi, rejeki ibu yang sholeh. Tadi sempat berbincang juga kepada Bapak Direksi dan Bapak Pemwil, bahwa angka investasinya cukup tinggi di Jambi dibandingkan Palembang, Bengkulu, Bangka, dan Lampung,” ujarnya.

“Saya mengapresiasi jenis-jenis usaha yang dilakukan pegadaian termasuk tabungan emas. Karena tabungan emas ini ternyata bisa dihitung dari mulai 10 ribu rupiah, dan saat ini 1 gram emas senilai 900 ribu rupiah. Maka saat ini masyarakat pun tidak perlu berangan-angan atau memimpikan punya emas lagi, karena saat ini sangat mudah untuk mempunyai atau investasi emas,” tambahnya.

Sementara itu, pemenang grand prize Badai Emas Tahun 2021, Delismar merasa bahagia atas hadiah yang diterimanya.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali dan bahagia telah mendapatkan grand prize pada tahun 2021 adalah rumah senilai 1,25 miliar rupiah. Pegadaian bagi kami menjadi fasilitas yang bisa memberikan bantuan saat kami butuh, pelayanannya cepat dan ramah serta nyaman.” ujarnya

“Kepada masyarakat khususnya Jambi, ayo memakai produk Pegadaian, karena di Pegadaian sudah sangat banyak programnya dan sangat bisa membantu kita terutama di bidang investasi. Bukan hanya itu, masyarakat yang pada mau berangkat haji bisa buka tabungannya di Pegadaian. Terima kasih Pegadaian.” tutur Delismar bersama sang suami pada acara penyerahan grand prize Badai Emas Tahun 2021.

Pagelaran akbar yang diorganisir oleh Searah dan berada di salah satu ballroom hotel ternama di Kota Jambi ini, sebagai persembahan spektakulernya menghadirkan guest star Ifan Seventeen. Rangkaian acara yang dibawakan oleh MC ternama yakni Snova Senja dan Joe Trabo ini, turut diisi oleh penampilan atlet panahan, Arasy Dancer, dan New Hope Band. (Ut)

Bagikan
error: