PetroChina Berikan Service Awards Pada 156 Pekerja

sekitarjambi.com – Jakarta, PetroChina memberikan penghargaan (Service Awards) kepada 156 pekerja yang telah bekerja di PetroChina selama 5 – 30 tahun (hingga tahun 2020). Penghargaan ini diberikan dalam acara yang diadakan secara virtual. Penyerahan penghargaan Service Awards ini dihadiri oleh Presiden PetroChina Indonesia Qian Mingyang, dan Vice President Human Resources and Relations PetroChina Dencio Renato Boele. Acara yang seharusnya diadakan tahun 2020 lalu ini, tertunda lantaran pandemi.

Dalam pidato pembukaannya, Presiden PetroChina Indonesia Qian Mingyang mengatakan, ia terkesan dengan kerja keras dan dedikasi para penerima Service Awards.

“Di masa pandemi ini, kita dituntut untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar operasional kita tetap berjalan. Dalam masa-masa sulit selama 18 bulan terakhir, Anda semua tetap bangkit untuk tugas menjaga kelancaran operasi. Atas nama manajemen PetroChina, saya bangga dengan Anda semua,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Vice President Human Resources and Relations PetroChina Dencio Renato Boele berharap, acara virtual yang sifatnya terbatas ini tidak mengurangi makna penghargaan bagi penerimanya.

“Selamat atas pencapaian penting dalam perjalanan rekan-rekan. Saya berharap, penghargaan dan apresiasi ini akan mendorong rekan-rekan untuk bekerja lebih baik dan lebih inovatif,” ujarnya.

Beberapa penerima Service Awards juga diminta untuk memberikan testimoni dan pidato singkat. Seperti Posma Sibarani dari Jabung Field, yang menerima penghargaan atas dedikasi terhadap 10 tahun pengabdian.

Dalam video tersebut, Posma mengucapkan terima kasih kepada manajemen PetroChina atas penghargaan yang diberikan.

“Kami bangga menjadi bagian dari PetroChina. Kami berharap dapat terus bersama PetroChina sampai usia pensiun kami, semoga sukses untuk kita semua, semoga Tuhan memberkati kita,” ujarnya.

Pada kondisi normal, upacara Service Awards berlangsung di kantor, dimana penerima penghargaan memiliki kesempatan untuk berjabat tangan dan berfoto dengan pihak manajemen PetroChina. (Ut)

Bagikan
error: