Polisi selidiki Pembuang Bayi di Tepi Sungai Batanghari.

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Warga RT 03, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi tepatnya arah jembatan Aurduri I menemukan bayi yang sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra membenarkan terkait dengan temuan bayi yang sudah tidak bernyawa. “Iya benar ini sedang di tkp,” katanya singkat, Jum’at (9/8/2019).

Polsek Telanaipura langsung melakukan penyelidikan terkait siapa orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut, dengan melakukan autopsi dan pemeriksaan keterangan warga setempat.

Informasi yang diperoleh bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.30 WIB oleh warga sekitar. Bayi itu saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dalam kondisi terlentang. Bayi itu diketahui berkelamin laki laki dan sudah tidak bernyawa. Belum di ketahui siapa orang tua yang tega membuang bayi nya tersebut. Tetapi diduga korban dibuang orangtuanya usai melahirkan.

“Bayi itu ditemukan dalam keadaan masih terbungkus ketuban. dan tali pusarnya masih melekat serta sudah membusuk. Kini korban sudah dibawak polisi kerumah sakit,” ujar Ocha salah seorang warga kepada sekitarjambi.com. (Asr)

Bagikan

7 thoughts on “Polisi selidiki Pembuang Bayi di Tepi Sungai Batanghari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: