PetroChina Serah Terima Jalan Rigid Beton Sepanjang 3 KM Kepada Pemkab Tanjung Jabung Timur

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Timur, PetroChina International Jabung Ltd. kembali menyerahkan program tanggung jawab sosial tahun 2021 kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Kelurahan Pandan Jaya, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (2/2/2022).

Program CSR berupa jalan yang dibangun rigid beton yakni sepanjang 3 KM, dengan ketinggian lebih dari 20 CM dikerjakan mulai dari titik nol Parit Slamet Simpang Tabu sampai ke Mendahara. Pembangunan jalan rigid beton ini bukanlah dari APBD kabupaten, namun merupakan salah satu bentuk CSR dari PetroChina.

Field Manager PetroChina Jabung Ltd., John Halim berharap, jalan yang dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Bantuan dari SKK Migas – PetroChina untuk ke pemda supaya masyarakat disini dapat menikmati jalan yang tahan dan kuat untuk mobilitas masyarakat maupun untuk penunjang pertanian di daerah sini,” tuturnya.

Manajer Senior Hubungan Kelembagaan SKK Migas, Safe’i Syafrie mengungkapkan, atas arahan dari Bupati Tanjung Jabung Timur dan demi kepentingan masyarakat, jalan tersebut disepakati untuk dibangun.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah peresmian dengan pak bupati, sudah serah terima. Hari ini, SKK Migas dengan Pak John dari PetroChina akan menyampaikan kepada pemerintah daerah untuk serah terima terhadap jalan yang sudah kami bangun hasil daripada kerja sama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto berharap kepada PetroChina untuk tahun selanjutnya tetap menindaklanjuti program CSR hingga selesai.

“Mengingat SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. diperpanjang kontrak di Tanjung Jabung Timur, besar harapan kami akan membawa lebih baik lagi perusahan di Tanjung Jabung Timur,” harapnya. (Ut)

Bagikan
error: