Perampok Sadis di Tanjab Timur Lukai Hingga Gasak Perhiasan Korban Lansia

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Timur, Salah satu rumah warga di RT 17, Parit Baru, Kelurahan Singkep, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur didatangi perampok sadis, Senin (24/10/2022) malam.

Informasi yang diperoleh, perampok sadis tersebut memasuki salah satu rumah warga, milik pasangan lansia atas nama Sauding (65) dan Hj. Lau (60) sekira pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan cucu korban, Rudi Hartono, sebelum kejadian, sore harinya rumah korban kedatangan tamu tidak dikenal. Mereka beralasan akan memancing ikan di sekitar parit dekat rumah korban.

“Pelakunya ada dua orang pura-pura mampir untuk istirahat. Sudah dikasih makan kakek dan nenek kami, eh malah merampok,” ujarnya, Selasa (25/10/2022).

Rudi menyebutkan, saat ini ia belum bisa memastikan apakah kakek dan neneknya masih ingat wajah para perampok. Karena kakek dan neneknya yang merupakan korban, saat ini tengah dirawat intensif di salah satu rumah sakit setempat, karena luka serius akibat hantaman benda tumpul yang dilakukan oleh perampok.

Tidak hanya mengalami luka serius, harta korban berupa perhiasan emas sekitar sembilan suku juga raib dibawa kabur perampok.

KAPOLSEK Muara Sabak Barat, Iptu Chandra, mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dari keluarga korban untuk mendapatkan informasi terkait perampokan tersebut.

“Kondisi korban saat ini dalam keadaan sadar, tapi belum bisa diajak komunikasi, karena mengalami trauma,” ungkapnya. (Iz)

Bagikan
error: