Pemuda Tebo Gaungkan Semangat Melakukan Vaksinasi Covid-19

sekitarjambi.com – Tebo, Menjadi kesuksesan dalam memerangi pandemi Covid-19 adalah partisipasi yang tinggi oleh seluruh elemen masyarakat, dalam bergotong royong disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya menerapkan protokol kesehatan, penting pula menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi yakni keikutsertaan melakukan vaksinasi Covid-19.

Hingga kini, pemerintah mulai dari pusat hingga tingkat desa terus menyosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19, yakni dengan melakukan 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Penting pula setiap warga melakukan dua dosis vaksin dan melakukan 3T yakni testing, tracing, dan treatment.

Dalam hal ini, sebagai bagian dari anak bangsa yang peduli pada situasi negara saat ini, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tebo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan dua dosis. Selain itu, para pemuda ini mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Hindari perpecahan, hentikan niat dan tindakan menyebarkan berita bohong atau hoax. Covid-19 hilang, ekonomi bangkit, masyarakat sejahtera. Salam satu rasa, satu jiwa, NKRI harga mati.” seru sejumlah pemuda yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tebo. (Tim)

Bagikan
error: