Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor BPN Muaro Jambi Ditutup Sementara

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Penutupan Kantor BPN Kabupaten Muaro Jambi, dilakukan selama tiga hari, dimulai pada Selasa 9 Maret 2021. Sejak itu, aktivitas pelayanan kantor terhenti. Tujuh belas pegawai dinyatakan terpapar virus corona, berdasarkan hasil tes antigen yang dilakukan secara mandiri, usai pulang dari luar daerah.

Tidak ada pelayanan yang dilaksanakan seperti biasa. Di Kantor BPN Muaro Jambi, hanya ada petugas keamanan yang berjaga. Selain menutup sementara pelayanan tatap muka, pihak BPN juga langsung melakukan upaya sterilisasi, yakni penyemprotan disinfektan di wilayah perkantoran.

Petugas keamanan BPN Kabupaten Muaro Jambi, Guntur mengatakan, penutupan kantor dilakukan atas instruksi pimpinan, dan sifatnya sementara.

“Kantor tutup berdasarkan instruksi pimpinan.” ungkapnya.

Diketahui, ketujuh belas pegawai BPN Muaro Jambi yang terkonfirmasi positif virus corona, telah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, usai mengetahui hasil rapid tes antigen reaktif. Selanjutnya, belasan pegawai BPN tersebut akan menjalani tes PCR, sebagai pemeriksaan kesehatan lanjutan, untuk mengetahui hasil kongkrit, apakah terkonfirmasi positif virus corona atau tidak. (Nf)

Bagikan
error: