PDIP Gamang Antara Safrial atau Abdullah Sani

sekitarjambi.com – PDI Perjuangan masih belum mengambil sikap, terkait siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang akan diusung. Diketahui sebelumnya, sederet nama pesohor mendaftar dalam proses penjaringan. Namun dari beberapa calon Gubernur tersebut, ada dua nama kader murni PDI Perjuangan, mereka adalah mantan Wakil Wali Kota Jambi Abdullah Sani dan Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial.

Wacana duet Al Haris dengan Abdullah Sani yang merupakan salah seorang kader PDI Perjuangan, santer belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Namun tekad Safrial untuk maju sebagai Gubernur juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah banyak memasang spanduk sosialiasi di berbagai penjuru Provinsi Jambi.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat ditanyai sekitarjambi.com mengakui, partainya masih belum bisa menentukan sikap terkait arah dukungan di pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang. “Kita lihat ke depan bagaimana elektabilitas mereka berdua. Bisa saja mereka menjadi pasangan,” ujarnya sembari tersenyum.

Saat ditanya mengenai bagaimana peluang Al Haris dan Abdullah Sani, mengenai adanya duet simulasi tersebut Edi menyebut sah-sah sajamengingat PDI Perjuangan tengah menunggu surat rekomendasi keluar dari DPP.(Fa)

Bagikan

8 thoughts on “PDIP Gamang Antara Safrial atau Abdullah Sani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: