Fasha Menangkan Perburuan Perahu PPP

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah melabuhkan arah dukungannya kepada Kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Syarif Fasha. Kini Wali Kota Jambi dua periode ini telah memiliki modal awal, menuju kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, arah dukungan partai telah jatuh ke pelukan Fasha. Hal ini didapat usai DPW PPP Provinsi Jambi merampungkan survei internal. Sayangnya, keadaan hasil survei tersebut enggan dibeberkan oleh Evi.

“Jadi, kami telah berhasil merampungkan hasil survei. Hasilnya Pak Fasha yang tertinggi dari tujuh kandidat lainnya,” ujar anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PPP Berkarya kepada sekitarjambi.com, Sabtu (18/1/2020).

DPW PPP Provinsi Jambi sendiri akan menjemput surat rekomendasi tersebut pada awal Februari mendatang. Setelah rekomendasi dijemput, nantinya akan diserahkan langsung kepada Fasha. Saat ditanya mengenai wakil, Evi menyerahkan sepenuhnya kepada Fasha.

“Nanti kami jemput dan kami serahkan ke beliau. Kalau untuk wakil ya tergantung selera Pak Fasha mana yang terbaik untuk dirinya,” pungkasnya.

Diketahui, partai yang dinakhodai Suharso Monoarfa ini berhasil meraih tiga kursi di parlemen Jambi pada pemilu tahun 2019 lalu.(Fa)

Bagikan

2 thoughts on “Fasha Menangkan Perburuan Perahu PPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: