PDI Perjuangan Panggil Bacagub Untuk Fit and Proper Test

sekitarjambi.com – Kota jambi, DPD PDI-P Provinsi Jambi akan melakukan fit and proper test untuk para kandidat bakal calon Gubernur pada pilkada tahun 2020 ini. Sebelumnya, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini telah melakukan hal serupa kepada para kandidat bakal calon Bupati dan Wali Kota.

Diketahui ada 9 kandidat calon Gubernur dan 2 calon Wakil Gubernur yang mendaftar di PDI-P. Mereka adalah Jefri Amas Hutagalung, Ramli Taha, Fachrori Umar, Cek Endra, Syarif Fasha, Safrial, Al Haris, Asafri Jaya Bakri, H. Bakri, Abdullah Sani, Wartono Trian Kusumo, Zaidan Ismail, dan Tigor Sinaga.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, pihaknya akan melaksanakan fit and proper test pada Kamis 20 Februari. Nantinya akan ada banyak hal pertanyaan yang akan diajukan kepada para kandidat. Selanjutnya ada dua nama calon Gubernur terpilih akan dikirim ke DPP untuk dipilih oleh pengurus pusat.

Sementara itu, kandidat bakal calon Gubernur Al Haris mengakui siap mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan di partai banteng bermoncong putih. Al Haris akan mengikuti seluruh tahapan yang disyaratkan oleh PDI-P.(Fa)

Bagikan

7 thoughts on “PDI Perjuangan Panggil Bacagub Untuk Fit and Proper Test

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: