Pasien Corona Jambi Bertambah Lima Orang, Dua Diantaranya Berasal Dari Kota Jambi dan Merangin

sekitarjambi.com – Kasus pasien positif virus corona di Provinsi Jambi kembali bertambah hari ini, Selasa (21/04/2020). Selain dari Kabupaten Merangin, ada penambahan 4 pasien virus corona. Total hari ini, pasien positif virus corona di Jambi menjadi 13 orang atau bertambah 5 orang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jubir Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang ditayangkan di Youtube BNPB.

“Kasus positif Corona di Indonesia bertambah, sekarang jumlahnya 7.135 orang Sedangkan untuk pasien yang sembuh juga bertambah menjadi 842 orang, dan yang meninggal mencapai 616 orang.
,” ungkap Achmad Yurianto.

Berdasarkan tabel Laporan media harian yang dikeluarkan tim gugus Penanganan Corona Pusat pada Selasa (21/4) pukul 12.00 WIB, penambahan pasien ini 5 orang diantaranya berasal dari Provinsi Jambi.

Hingga saat ini sekitarjambi.com baru menerima informasi penambahan pasien ini berasal dari Kabupaten Merangin dan Kota Jambi. Sementara Juru Bicara Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah belum memberikan konfirmasi terkait penambahan pasien virus corona tersebut. (Mrln)

Bagikan

One thought on “Pasien Corona Jambi Bertambah Lima Orang, Dua Diantaranya Berasal Dari Kota Jambi dan Merangin

  • Januari 20, 2021 pada 10:21 am
    Permalink

    You actually make it appear so easy together with your presentation however I in finding this topic to be really something which I think I’d by no means understand.
    It kind of feels too complex and very vast for me.

    I am looking forward on your next publish, I’ll try to get the hold
    of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: