Operasi Lilin 2019 Resmi Diluncurkan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Menjelang perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020, Operasi lilin 2019 resmi dibuka secara langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, yang digelar pagi ini Kamis (19/12/2019), bertempat di Mapolresta Jambi.

Pada kesempatan ini Kapolda menegaskan, operasi lilin terdiri dari berbagai satuan personel, baik kepolisian, TNI, Satpol PP, dan instansi lainnya. Operasi ini sendiri diagendakan berlangsung mulai 19 Desember 2019 hingga awal Januari 2020 mendatang. “Kegiatan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jambi,” tutur Irjen Pol Muchlis AS.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi juga memberikan pesan kepada seluruh satuan, agar tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan operasi. Dimana yang paling terpenting jangan sampai meninggalkan ibadah, serta mengetahui sistem operasi dengan pengamanan body sistem dan kordinasi.

Di akhir sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan semoga menjadi lebih baik bagi semua. “Terutama untuk bangsa dam negara serta perdamaian,” tutupnya. (Asr)

Bagikan

52 thoughts on “Operasi Lilin 2019 Resmi Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: