“Nongkrong” di Kedai Kopi, Milenial Tionghoa Nyatakan Siap Sukseskan Kemenangan Fachrori

sekitarjambi.com – Mengawali Kamis (29/10), calon gubernur petahana Fachrori Umar secara spontan mengajak para rombongan sarapan di salah satu kedai kopi di Simpang Jelutung, sebelum memulai blusukan di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Tengah asyik bercengkrama, sang petahana dihampiri pemuda yang mengatasnamakan milenial Tionghoa bersama BERKAH. Gerorius selaku koordinator mengatakan siap memenangkan paslon nomor urut dua.

“Kami milenial Tionghoa bersama BERKAH siap memenangkan bapak Fachrori-Syafril pada kontestasi pemilihan gubernur kali ini,” ujarnya Lebih lanjut ia mengatakan hanya paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua yang memiliki visi dan misi rasional untuk membawa Jambi semakin maju.

“Jelas visi & misinya, semua ada di dalamnya dan yang pasti beliau adalah pemimpin jujur serta berpengalaman,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, saat berbincang dengan perwakilan milenial Fachrori menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya serta Syafril.

“Kami berdua meyakini niat yang baik, tulus serta kejujuran untuk melanjutkan amanah kedepan. Itulah modal yang penting bagi seorang pemimpin,” pungkasnya. (*)

Bagikan

82 thoughts on ““Nongkrong” di Kedai Kopi, Milenial Tionghoa Nyatakan Siap Sukseskan Kemenangan Fachrori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: