Paguyuban Kalimosodo Batanghari Dukung Pilkada Serentak 2020 dan Pengesahan UU Cipta Kerja

sekitarjambi.com – Batanghari, Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 tidak lama lagi digelar. Dalam hal menyambut pesta demokrasi, Paguyuban Kalimosodo Batanghari yang merupakan wadah berkumpulnya suku jawa yang menetap di Provinsi Jambi, Senin (26/10) mengadakan pertemuan dan sosialisasi menjelang Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020, di aula gedung rapat Kantor Bakesbangpol Kabupaten Batanghari

Acara ini bertema Peran Paguyuban Kalimosodo Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta mendukung kebijakan pemerintah dalam pengesahan UU Cipta Kerja untuk pemulihan ekonomi di mssa pandemi. Gelaran ini dilaksanakan untuk mendukung gelaran pemilu yang aman, damai, dan bermartabat untuk melahirkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

Turut hadiri Kepala Bakesbangpol Kabupaten Batanghari Fahrizal ,S.H., M.H., Ketua Paguyuban Kalimosodo Batanghari Ir. Sugito Indarto, serta diikuti oleh anggota Paguyuban Kalimosodo yang mewakili masing-masing desa yang ada di Kabupaten Batanghari, sekira 40 orang.

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Batanghari, Fahrizal dalam sambutannya mengajak masyarakat terutama undangan yang hadir, untuk bersama menciptakan suasana jelang Pilkada Serentak Provinsi Jambi 2020 secara kondusif, melalui Paguyuban Kalimosodo Batanghari.

Ketua Paguyuban Kalimosodo Batanghari, Sugito Indarto mengatakan, dalam rangka silaturahmi dan diskusi yang digelar, diharapkan tokoh masing-masing desa perwakilan Paguyuban Kalimosodo ikut berperan, dan menyukseskan pilkada dengan aman, tertib, dan damai serta siap mendukung kebijakan pemerintah, khususnya mendukung pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Paguyuban Kalimosodo Batanghari siap mendukung kebijakan pemerintah, dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Provinsi Jambi 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid -19, dan mendukung sepenuhnya pengesahan UU Cipta Kerja, serta menolak cara anarkis dalam menyampaikan aspirasi,” ungkapnya.

Selain itu disampaikan bahwa terselenggaranya acara ini, agar seluruh masyarakat keturunan Jawa yang ada di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Batanghari selalu bersinergi dalam pelestarian nilai-nilai budaya, adat istiadat, serta upaya-upaya mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. (*)

Bagikan

36 thoughts on “Paguyuban Kalimosodo Batanghari Dukung Pilkada Serentak 2020 dan Pengesahan UU Cipta Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: