Mobil Dinas Jadi Korban Pecah Kaca, Uang Enam Juta Raib

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kota Jambi. Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Peternakan, Perikanan, dan Kehutanan (DPPK) Kota Jambi menjadi korban pada aksi tersebut. Aksi ini terjadi di Jl. Kapten Pattimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Senin (10/8) sore.

Pada saat kejadian, korban yang tengah bersama rekannya tersebut, sedang membeli pupuk di salah satu toko bunga. Melihat kondisi mobil yang tengah kosong, pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor dengan cepat memecahkan kaca mobil di bagian belakang sopir, dan langsung membawa kabur tas yang berisikan uang milik korban.

Korban mengatakan, pada saat kejadian kondisi mobil sedang terkunci. Aksi pencurian tersebut berlangsung sangat cepat, bahkan pada saat kejadian alarm mobil tidak berbunyi. “Mobilnya saya kunci, dan ya alarm mobil saya tidak bunyi” ujarnya.

Yuli Narti menambahkan, akibat kejadian tersebut uang senilai enam juta rupiah, ATM, hingga emas raib di bawa kabur pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian di Polsek Kota Baru Jambi. (Asr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: