Miris, Pria di Bungo Bunuh Istri dan Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

sekitarjambi.com – Bungo, Entah setan apa yang merasuki seorang ayah di Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. Pria berinisal AS 33 tahun ini tega memperkosa anak kadungnya sendiri berusia 13 tahun hingga hamil. Ternyata tersangka juga merupakan pelaku pembunuhan istrinya yang tengah hamil di Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Berdasarkan pengakuan dari korban, ayah kandungnya tega membunuh istrinya sendiri karena tidak terima istrinya hamil lagi. Sebelum dibunuh, keduanya sempat cekcok berdua di rumah. Sang anak mendengar kalau ayah tidak terima ibunya hamil lagi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 2 Februari 2020 malam. Sang ayah membunuh istrinya dengan cara mencekik leher dan menutup wajah ibunya dengan bantal. Saat anak korban ingin menolong ibunya, ia langsung diancam dibunuh oleh ayahnya agar tidak melaporkan kejadian tersebut. Setelah ibunya meninggal, korban mengaku menjadi korban pemerkosaan ayah kandung sebanyak empat kali. “Iyo sudah 4 kali digitui sama ayah,” jelasnya.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pemerkosaan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Pelaku sudah ditahan. “Ya benar adanya laporan tersebut dan sudah kita tindak lanjuti,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Lebih lanjut terkait ibu korban yang dibunuh ayahnya, polisi akan melakukan autopsi kembali untuk mengungkap kekerasan terhadap ibu korban. “Kalo pembunuhan istri pelaku kita akan lakukan otopsi terlebih dahulu,” pungkasnya.

Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Supriyanto menyesalkan atas perbuatan warganya yang telah memperkosa anak kandungnya sendiri. Mewakili warganya Supriyanto berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas perbuatan pelaku. (Ilhm)

Bagikan

297 thoughts on “Miris, Pria di Bungo Bunuh Istri dan Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: