Mahasiswa Akuntansi Politeknik Jambi Sabet Second Runner Up Duta Inklusi Keuangan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Politeknik Jambi kali ini kembali menorehkan prestasi gemilang. Salah seorang mahasiswa program studi akuntansi angkatan 2017, yakni Raden Gilang Romadhan, berhasil meraih second runner up, pada audisi Duta Inklusi Keuangan Provinsi Jambi 2020.

Tepatnya pada Selasa 10 November 2020, audisi Duta Inklusi Keuangan Provinsi Jambi 2020 telah selesai digelar, di salah satu hotel ternama di Kota Jambi. Menariknya, salah seorang mahasiswa program studi akuntansi angkatan 2017, yakni Raden Gilang Romadhan, berhasil menyabet second runner up, pada ajang bergengsi tersebut.

Disebutkan Gilang, setidaknya ada 20 finalis yang masuk dalam tahap final. Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin turut hadir untuk membuka acara tersebut. Lebih lanjut, Gilang menuturkan, program ini sangat baik untuk mengenalkan inklusi keuangan kepada masyarakat di Provinsi Jambi. Kegiatan ini diharap dapat membentuk sebuah komunitas, yang bisa mengenalkan inklusi keuangan dan membawa hal positif.

“Pesan saya kepada adik-adik di Politeknik Jambi, tidak perlu takut akan kegagalan, dan jangan pernah berhenti untuk mencoba, dikarenakan kesempatan tidak akan datang dua kali,” tutupnya sembari tersenyum. (Wr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: