SKK Migas – PetroChina Serahkan Paket Bantuan Cepat Tanggap Covid-19 Kepada Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jumat 6 November sore bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. memberikan paket bantuan alat-alat kesehatan, kepada Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat. Logistik paket tanggap darurat Covid-19 ini merupakan bantuan yang kedua kalinya diberikan, sejak pandemi Covid-19.

Adapun paket bantuan logistik yang diberikan, diantaranya adalah alat pelindung diri berupa masker bedah, face shield, baju alat pelindung diri, dan booth. Selanjutnya sarana laboratorium, berupa paket lengkap rapid test, sarana mencuci tangan lengkap dengan tatakan, drum air, sabun cuci tangan, dan paket pelatihan pengambilan swab bagi petugas puskesmas.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada dr. Andi Pada, M.Kes., selaku Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat. Dalam hal ini dr. Andi Pada mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd., atas kepeduliannya terhadap Pemerintah dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. dr. Andi Pada mengatakan akan segera memberikan bantuan tersebut, disebar di 16 Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk SKK Migas – PetroChina atas dukungannya dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Barang-barang yang diberikan, akan kami sebarkan kepada 16 Puskesmas di seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain itu, akan digunakan juga oleh tim dari Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat yakni tim surveilans epidemiologi. Semoga bantuan ini semakin menyemangati tim kami dalam mengkampanyekan pencegahan Covid-19 melalui 3M.” ucapnya. (Dms/Ut)

Bagikan

181 thoughts on “SKK Migas – PetroChina Serahkan Paket Bantuan Cepat Tanggap Covid-19 Kepada Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: