Rektor Prof. Sutrisno Lantik Dekan dan Wakil Dekan Lingkup Universitas Jambi

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Kamis 8 April 2021, Universitas Jambi menggelar upacara pelantikan serah terima jabatan Dekan Fakultas Hukum dan Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, serta Wakil Dekan Fakultas Pertanian dan Wakil Dekan Fakultas Peternakan. Serah terima jabatan ini berlangsung di Ruang Senat Universitas Jambi.

Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D. melantik Dekan dan Wakil Dekan untuk masa bakti 2021-2025. Pelantikan Dekan dan Wakil Dekan ini dihadiri para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, serta sejumlah Guru Besar.

Para pejabat baru yang dilantik, diantaranya adalah Dr. Usman, S.H., M.H. sebagai Dekan Fakultas Hukum dan Prof. Dr. M. Rusdi S.Pd., M.Sc. sebagai Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, serta sejumlah Wakil Dekan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Prof. Sutrisno mengapresiasi kinerja Dekan Fakultas Hukum dan Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan sebelumnya, dengan harapan kinerja yang sudah baik dapat dilanjutkan oleh Dekan yang baru dilantik.

“Sesuai dengan visi misi UNJA bahwa kita ke depan arahnya adalah menjadi universitas kelas dunia. Dari Pak Rektor (red: Prof. Sutrisno) juga berpesan bahwa ke depannya akreditas-akreditas kelas internasional itu bisa didorong lagi untuk dicapai.” Ujar Dr. Usman selaku Dekan Fakultas Hukum UNJA yang baru dilantik.

Selain itu, Prof. Rusdi yang merupakan Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UNJA yang baru dilantik turut menyampaikan akan berupaya mencapai beberapa rekognisi internasional, seperti akreditasi, sertifikasi, kemudian turunannya adalah kerja sama internasional dengan memaksimalkan sensitivitas. (Odi)

Bagikan
error: