Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Identitas Abash Kekasihnya Ikut Terungkap

Sekitarjambi.com – Jakarta, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya mengamankan tiga orang selain Lucinta Luna.
“Yang dua itu stafnya, satu lagi pasangannya (Lucinta Luna),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2).
Saat ditanya siapa nama pasangannya, Yusri hanya menyebutkan inisial. Yusri menyebut pasangan Lucinta Luna adalah seorang perempuan.
“Pasangannya inisial D, perempuan,” kata Yusri.
Dalam akun Instagram-nya, Lucinta Luna kerap mem-posting fotonya bersama seseorang yang diakui sebagai pasangannya. Sosok itu memiliki nama panggilan ‘Abash’, yang dikabarkan memiliki nama asli Diah Ayu alias Esther.

“Sejauh ini empat (orang). Lucinta Luna, Abash, dan saudaranya Lucinta Luna,” tutur Kevin.
Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan oleh Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Lucinta Luna diamankan di apartemen miliknya.
Polisi juga menggeledah apartemen Lucinta Luna. Di sana, polisi menemukan ekstasi, Tramadol, hingga Riklona.
Belum diketahui barang-barang haram itu milik siapa. Namun, dari hasil pemeriksaan urine, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif mengandung benzodiazepam.
Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan Lucinta Luna adalah pemakai. Polisi saat ini tengah memburu pemasok narkoba kepada Lucinta Luna. (Detik.com)

Bagikan

96 thoughts on “Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Identitas Abash Kekasihnya Ikut Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: