Lubuk Kepayang Tawarkan Suasana Eropa di Negeri Tropis

sekitarjambi.com – Batang Masumai, Berbagai kawasan wisata saat ini terus hadir di Kabupaten Merangin, dengan memanfaatkan lahan kosong. Salah satunya yang dilakukan oleh Budi Santoso, warga Desa Salam Duku, Kecamatan Batang Masumai.

Lahan kosong ini disulap menjadi taman bunga, dengan keberadaan kolam di tengahnya. Suasana lokasi wisata yang diberi nama wisata Lubuk Kepayang ini didesain menyerupai ikon wisata di Eropa, salah satunya kincir angin. Suguhan pemandangan instagramable hadir di lokasi ini, dengan menyuguhkan berbagai spot menarik.

Untuk menuju objek wisata Lubuk Kepayang, jaraknya tidak terlalu jauh dari kota Bangko. Hanya sekira setengah jam, anda telah sampai di lokasi tujuan. Tiket masuk yang dikenakan untuk setiap pengunjung yakni 15 ribu rupiah.

Budi Santoso menuturkan, jumlah pengunjung yang datang ke wisata Lubuk Kepayang terbilang tinggi, terutama pada hari libur. Pengunjung masih didominasi oleh masyarakat lokal Kabupaten Merangin, yang berlibur sembari berkumpul bersama keluarga di akhir pekan ini. (Rs)

Bagikan

48 thoughts on “Lubuk Kepayang Tawarkan Suasana Eropa di Negeri Tropis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: