Laskar Merah Putih Macab Batanghari Dukung Kebijakan Pemerintah dalam Aktivitas Penertiban Angkutan Batu Bara

sekitarjambi.com – Batanghari, Laskar Merah Putih Macab Batanghari mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penertiban mobilitas angkutan batu bara. Hal tersebut diserukan secara langsung di sela kegiatan pertemuan bersama Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari, Senin (28/03/2021).

“Laskar Merah Putih Macab Batanghari dan Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari selalu bersinergi dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, khususnya terkait angkutan batu bara,” terangnya.

Selanjutnya, Iswanto, selaku ketua Laskar Merah Putih Macab Batanghari mengharapkan kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari, agar dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penertiban mobilitas angkutan batu bara. Ini dilakukan agar tidak berdampak merugikan masyarakat Kabupaten Batanghari.

“Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam aktivitas penertiban armada angkutan batu bara, supaya bisa menemukan solusi pembangunan perekonomian yang sehat dan sejahtera untuk Kabupaten Batanghari sesuai aturan yang sudah diterapkan,” jelasnya.

Dukungan dengan seruan tersebut dilakukan, karena beberapa waktu terakhir di Kabupaten Batanghari semakin marak aktivitas angkutan batu bara yang menyebabkan kemacetan, jalan berdebu, hingga kecelakaan lalu lintas. Untuk itu, Laskar Merah Putih Macab Batanghari yang merupakan organisasi masyarakat yang bersifat kontrol sosial, berharap aktivitas tersebut dapat ditertibkan dan mendapatkan solusi.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi aparat pemerintah khususnya kinerja pihak keamanan TNI/POLRI yang turut membantu dalam melakukan aktivitas penertiban angkutan batu bara di wilayah Kabupaten Batanghari. (Iz)

Bagikan
error: