Kerangka Mayat di Kecamatan Betara Diduga Korban Pembunuhan

sekitarjambi.com – Tanjjabarat, Penemuan mayat di Kecamatan Betara, menggegerkan warga sekitar. Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, penemuan kerangka tulang dan tengkorak manusia pada Senin 20 April pukul 10 malam tersebut, setelah melalui serangkaian tindakan penyidikan dan penyelidikan.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga di perbatasan antara Desa Pematang Lumut dan Desa Muntialo. Adapun lokasi penemuan tersebut berada di dalam perkebunan kelapa sawit. Dipaparkan Kapolres, dalam proses penyidikan, pihaknya menerima tiga laporan adanya orang hilang. Namun hanya ada satu keluarga yang memiliki keterangan, dan sesuai dengan barang bukti yang ditemukan di TKP. Dari tiga keluarga ini, ada satu keluarga yang pernyataannya singkron dan mirip dengan properti yang digunakan korban tersebut. “Kita sudah mengumpulkan bukti dan keterangan dari beberapa pihak dan ada titik terang mengenai kasus ini,” ujar AKBP Guntur Saputro, Kapolres Tanjung Jabung Barat kepada sekitarjambi.com.

Barang bukti yang paling dikenal oleh orangtua korban yakni sandal, baju, dan cincin yang ditemukan di TKP. Dari tiga barang tersebutlah, orangtua korban meyakini bahwa kerangka dan tengkorak tersebut merupakan anaknya yang hilang sejak Februari lalu. Diinformasikan, tengkorak yang telah ditemukan tersebut merupakan Saudari Inah berusia 18 tahun, pelajar kelas 9 di SMP Negeri 1 Betara. Hingga saat ini jajaran Polres Tanjab Barat masih menyelidiki lebih dalam terhadap penemuan tengkorak korban tersebut. Dari hasil analisa, dugaan sementara kerangka mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. (Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: