Kembangkan Jiwa Entrepreneur Muda, PTPN 6 Gelar Pelatihan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Siapa yang tak kenal dengan teh kayu aro? Teh kualitas no.1 di dunia yang juga menjadi minuman terfavorit dari Ratu Belanda ini, begitu dikenal dan disukai oleh para pencinta teh. Melihat potensi yang besar inilah PTPN VI membuat terobosan baru, untuk lebih memperkenalkan teh hitam ini kepada kaum milenial yang ada di Jambi dengan menggelar pelatihan bertajuk “Pelatihan Usahawan Milenial Jambi” yang dilaksanakan Selasa (7/01/2020) bertempat di Mess PTPN VI, Paal Merah, Kota Jambi.

Pada kesempatan ini PTPN VI Jambi selaku inisiator mendatangkan narasumber yang berkompeten di bidang teh yakni Iriana Ekasari, yang juga selaku founder Sila Tea House dari Kota Bogor. Pada kegiatan ini Iriana memberikan materi pembuatan “Teh Susu Asli Aro” kepada 30 peserta yang didominasi adalah para pengusaha muda di Jambi.

“Kegiatan ini cukup bagus untuk memberikan pandangan tentang usaha teh yang banyak di minati oleh masyarakat, terkhusus kaum millennial di Jambi,” ujar Iriana. Lanjutnya Iriana mengajak pengusaha muda agar berani memulai dan jangan takut untuk berusaha. “Usaha saja dan ingat cari yang peminatnya banyak,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Rio Herman yang merupakan Kabag Komersil PTPN 6 mengatakan kepada sekitarjambi.com, gelaran ini adalah salah satu cara untuk menjual teh kayu aro. “Pelatihan ini bertujuan untuk mengajak kaum milenial lebih mengenal teh kayu aro, mandiri dan memiliki jiwa wirausaha supaya mampu melihat peluang di masa yang akan datang,” ujarnya.(Ark)

Bagikan

25 thoughts on “Kembangkan Jiwa Entrepreneur Muda, PTPN 6 Gelar Pelatihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: