Kapolda Salurkan Bantuan Masker dan Vitamin Kepada Personel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, memimpin apel pendistribusian bantuan paket masker dan suplemen makanan, kepada personel Polda Jambi. Kegiatan ini dalam rangka program Bhayangkari Peduli, bertempat di lapangan Mapolda Jambi pada Selasa 9 Juni pagi.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, pejabat utama dan puluhan personel Polda Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam arahannya menuturkan, kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangkari daerah Jambi kepada personel. Sebanyak 500 lebih masker dan vitamin serta suplemen dibagikan kepada petugas kepolisian, yang bertugas menangani pencegahan virus corona sejak bulan Maret lalu. ā€¯Bantuan ini akan didistribusikan kepada personel yang sudah bertugas dari bulan maret lalu yang tak pernah henti-henti di lapangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat di masa pandemi.” jelasnya.

Ditambahkan Kapolda Jambi, bantuan ini sengaja difokuskan kepada Polwan. Karena bagaimanapun, Polwan merupakan ibu rumah tangga dan juga abdi negara. Kapolda berharap, bantuan dapat mendatangkan manfaat dan menunjang personel kepolisian saat bertugas. Sehingga dapat menjaga masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Corona. (Asr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: