Tersulut Api Cemburu, Seorang Pria di Kota Jambi Aniaya Teman

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Disulut api cemburu, seorang pria di Kota Jambi menganiaya temannya sendiri. Rekaman CCTV penganiayaan tersebut, viral di media sosial.

Pada detik-detik seorang pria menganiaya temannya di toko akuarium yang berada di Jl. Ir. Juanda Simpang III Sipin, Kota Baru, dari rekaman CCTV terlihat jelas dua orang pemuda mengenakan helm datang ke toko korban. Sesaat turun dari sepeda motor, seorang pria yang mengenakan baju putih, langsung mengambil senjata tajam yang disimpan pada selipan celana bagian dalam. Sontak tiba-tiba menghantamkan senjata tajam tersebut kepada korbannya.

Dalam rekaman CCTV di sudut berbeda, tampak pelaku berkali-kali melayangkan senjata tajam ke arah korban, yang mencoba menangkis menggunakan kursi kayu. Al hasil korban mengalami luka serius pada lengan tangan, hingga dilarikan ke RUMAH SAKIT MMC JAMBI.

Hal ini dibenarkan oleh kakak korban, Rito. Dari keterangannya, kejadian pada selasa 27 April pukul 4 sore itu terjadi dengan sangat cepat.

“Setelah menganiaya korban, pelaku langsung kabur bersama satu orang rekannya yang menunggu di luar toko. Di lokasi ditemukan sarung parang yang digunakan pelaku.” ujar sang kakak.

Korban yang diketahui bernama Hendi tersebut, harus menjalani operasi, untuk menjahit luka robek di lengannya. Selain itu, pergelangan lengan kirinya patah, akibat sabetan senjata tajam.

Hendi mengaku memiliki hubungan pertemanan, dengan pelaku bernama Rudy. Pria yang dikenalnya sejak tahun 2019 tersebut, nekat melakukan aksinya, karena tersulut api cemburu.

“Rudy menduga saya memiliki hubungan kedekatan dengan seorang wanita, yang adalah mantan pacar pelaku Rudy. Saya sudah mengenal si wanita, sejak Hendy masih memiliki hubungan dengan wanita tersebut. Hubungan saya dengan wanita tersebut hanya pertemanan biasa. Rudy berkali-kali mengintimidasi saya, melalui pesan singkat, dan sambungan telepon. Tidak bisa menahan emosi, Rudy nekat menganiaya saya di toko.” ungkap korban.

Hingga saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Kota Baru, untuk segera menangkap pelaku. (Dm)

Bagikan
error: