Jalan Provinsi di Tanjab Timur Rusak Berat

sekitarjambi.com – Tanjab Timur, Akses jalan Provinsi Jambi sepanjang 7 kilometer di Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dalam kondisi rusak berat. Untuk melintas, pengendara harus waspada agar tidak menjadi korban.

Kondisi ruas jalan yang merupakan penghubung perbatasan Kelurahan Simpang dengan Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dengan kondisi infrastruktur yang rusak parah, jalan ini merupakan akses utama yang kerap dilalui masyarakat.

Jalan yang dipenuhi dengan lubang dan dalam kondisi becek saat penghujan, menjadi pemandangan sehari-hari warga yang melintas. Dengan kondisi memprihatinkan ini, tidak sedikit pengendara sepeda motor terjatuh dan truk pun terperosok.

Salah seorang pengendara, Samsul menuturkan sangat prihatin dengan kondisi rusaknya jalan. “Ini jalan milik provinsi, ya begini,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Lebih lanjut ia pun mengatakan, apabila hujan deras, terlebih saat pasangnya air sungai, jalan bisa terendam, akibatnya akses masyarakat pun terhambat.

Samsul berharap adanya perbaikan dan peninggian muka tanah infrastruktur jalan tersebut, agar dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.(Rma)

Bagikan

21 thoughts on “Jalan Provinsi di Tanjab Timur Rusak Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: