Bupati Kerinci Adirozal Umumkan Dirinya Positif Covid-19

sekitarjambi.com – Kerinci, Daftar kepala daerah di Indonesia yang terkonfirmasi positif virus corona, kembali bertambah. Kali ini, Bupati Kerinci Adirozal, mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona, yang dikategorikan sebagai orang tanpa gejala.

Bupati Kerinci, Adirozal, menginformasikan terkait dirinya yang telah terpapar virus corona, melalui sebuah rekaman video berdurasi dua menit, dua puluh tiga detik. Dalam video tersebut, ia mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Sebelumnya, Bupati Kerinci, Adirozal bersama istri, anak, walpri, dan seluruh asisten rumah tangga telah diambil swab. Selain itu, tidak hanya dirinya, satu orang pengawal pribadinya berinisial H, juga dinyatakan positif virus corona.

“Saya tidak mengetahui persis dari mana saya bisa tertular virus corona. Apakah dari acara-acara, atau tamu yang datang ke Kerinci, ataupun dari pesta pernikahan.” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kerinci, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap memakai masker, serta menjaga imunitas dan berdoa.

“Saya meminta didoakan agar lekas dinyatakan sehat.” ujar Adirozal di akhir video. (Fndry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: