Hasil Tes Rambut Ketua Serikat Mandiri Batanghari Muslim Negatif Narkoba

sekitarjambi.com – Kota jambi_Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi mendapatkan hasil tes sampel rambut dan darah Muslim, Pimpinan Kelompok Serikat Mandiri Batanghari yang merupakan tersangka tindak pidana penganiayaan terhadap Anggota Satgas Karhutla Jambi di Distrik VII Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hasil uji sampel rambut dan darah Muslim dan anaknya Jumianto, telah keluar. Polisi menyatakan hasil tes terhadap keduanya dinyatakan negatif, dan bersih dari tindak penyalahgunaan narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Senin (05/08/2019) diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan, meski negatif aparat kepolisian masih memburu pemilik narkoba yang ditemukan dalam markas SMB Di Distrik VIII Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hasil tes darah dinyatakan Negatif, kita akan mendalami dari mana narkoba yang ada dirumahnya (red:rumah Muslim) apakah tersangka terlibat dalam peredaran narkoba,” ujar Kombes Pol Eka.

Polisi juga berkoordinasi dengan jaksa, kemungkinan untuk menjerat Muslim dengan Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tindak pidana penyalahgunaan narkoba. “Kita akan mintai keterangan warga sekitar dan periksa anggota SMB lainnya apakah ada peredaran narkoba disana.” pungkas Kombes Pol Eka. (Asr)

Bagikan

2 thoughts on “Hasil Tes Rambut Ketua Serikat Mandiri Batanghari Muslim Negatif Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: