Hari Ke-14 Hilangnya Al di Danau Kaco

sekitarjambi.com – Kerinci, Hingga saat ini tepat pada hari ke-14, keberadaan korban hilang di Danau Kaco masih misteri. Tidak ada tanda-tanda akan ditemukannya Ikhsan Al Mughoni oleh warga. Meski demikian, pencarian tetap dilakukan oleh warga dan keluarga korban.

Koordinator Tim SAR Pos Kerinci, Nurhasni mengatakan, pencarian sudah dilakukan dengan prosedur, baik itu batas waktu maupun prosedur pencarian. Namun tidak ada tanda-tanda keberadaan Al.

Pada saat pencarian beberapa waktu lalu, sekecil apapun informasi dari masyarakat, Tim SAR bersama tim lainnya langsung menindak lanjuti, dengan menyisir lokasi yang dimaksud oleh warga. Akan tetapi hasilnya tetap nihil.

Meski batas waktu pencarian korban telah habis sesuai dengan prosedur, dijelaskan Nurhasni kepada sekitarjambi.com, jika ada informasi yang sahih, terkait keberadaan Al, maka pihaknya akan ikut terjun untuk membantu evakuasi. “Apapun informasi dari masyarakat kita pasti akan susuri dari informasi tersebut,” jelasnya.

Hingga hari ke-14, hilangnya pelajar SMA di Kota Sungai Penuh masih belum ditemukan. Warga dan pihak keluarga korban telah berupaya mencari keberadaan Ihksan Al Mughoni, namun tetap belum membuahkan hasil. Berbagai upaya telah dilakukan, bahkan mendatangkan paranormal.(Fdry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: