Ironis, Sanggahan 270 Pelamar Cpns Kota Jambi Ditolak

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sebanyak 546 pelamar dari total 6.384 pelamar CPNS di Instansi Pemerintah Kota Jambi, dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS pada seleksi administriasi. Dari data TMS, hanya 283 pelamar yang mengajukan sanggah. Hasilnya hanya ada 13 pelamar yang melakukan sanggahan dinyatakan diterima.

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDMD Kota Jambi Umar Dani mengatakan kepada sekitarjambi.com, masa sanggah sudah selesai dan sudah diumumkan. “Hasil masa sanggah CPNS Pemkot Jambi tahun 2019 sudah diumumkan Jumat 27 Desember melalui akun website BKN” ujarnya.

Diketahui dari 283 orang yang mengajukan sanggah, hasil verifikasi sanggah oleh pihak BKPSDMD Kota Jambi hanya meloloskan 13 orang CPNS. Hasil verifikasi sanggah, 13 orang tersebut memenuhi kualifikasi berkas yang disyaratkan, yakni terkait masalah pendidikan.

Sementara itu untuk cetak kartu ujian sudah bisa dilakukan melalui akun SSCN masing-masing. Hal ini karena sudah ada estimasi akan dilaksanakan ujian CAT SKD pada 27 Januari 2020.(Ita)

Bagikan

3 thoughts on “Ironis, Sanggahan 270 Pelamar Cpns Kota Jambi Ditolak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: