Geger, Rapid Test Dua Warga Merangin Tunjukkan Hasil Positif Virus Corona

sekitarjambi.com – Merangin, Publik Kabupaten Merangin digegerkan dengan adanya kabar dua warganya dinyatakan positif Virus Corona, setelah melakukan serangkaian Rapid Test.

Bahkan Tim Covid-19 Kabupaten Merangin yang dipimpin Bupati Merangin Al Haris, Kamis (9/4/2020) sore, terlihat sibuk mempersiapkan sesuatu untuk tempat isolasi bagi kedua warga yang positif Virus Corona tersebut.

Usai mempersiapkan tempat, Al Haris dikabarkan langsung menuju desa tempat tinggal dua warganya yang terpapar Virus Corona, guna melakukan koordinasi dengan Kepala Desa setempat dalam mengambil langkah selanjutnya.

Saat dikonfirmasi, Juru bicara Covid-19 Merangin M. Arif membenarkan adanya kabar dua warga Merangin yang hasil Rapid Testnya dinyatakan positif tersebut.

“Iyo ndo duo orang positif rapid test,” ujar M. Arif menggunakan bahasa Jambi kepada sekitarjambi.com.

Ditambahkannya, sempat ada petugas dari Provinsi Jambi ingin menjemput kedua warga tersebut. Namun berdasarkan instruksi, maka isolasi tetap akan dilakukan di Kabupaten Merangin.

“Informasi dari RSUD Bangko memang benar, tetapi tadi ada arahan, diisolasi di Bangko, dan Ibu dari dua anak ini juga akan kita isolasi di Bangko, biar mudah mengawasi anak-anaknya,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sekitarjambi.com, dua orang tersebut merupakan anak dari Sopir Pengusaha Bungo yang kini tengah menjalani perawatan di Jambi.(Rs)

Bagikan

25 thoughts on “Geger, Rapid Test Dua Warga Merangin Tunjukkan Hasil Positif Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: