Fasha Inginkan Wakil Dari Barat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bakal Calon Gubernur Jambi Syarif Fasha menyatakan, akan tetap melakukan survei untuk calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam pemilihan Gubernur Jambi Tahun 2020. Sejumlah figur masuk dalam radarnya, mulai dari nama yang telah beredar, tokoh masyarakat hingga nama yang belum muncul ke permukaan publik.

Fasha mengatakan pihaknya masih di posisi wait and see, di tengah sejumlah kandidat mulai buka-bukaan soal wakil. Fasha menilai persoalan pemilihan wakil merupakan suatu hal yang membutuhkan strategi khusus. ”Saya sudah ada survei salah satu figur di luar nama-nama yang mendaftar Cagub, yang jelas Tokoh,” jelasnya saat diwawancarai sekitarjambi.com.

Saat disinggung mengenai Jambi bagian wilayah mana yang tengah masuk radarnya, Fasha memberikan bocoran akan mencari pendamping dari Jambi wilayah barat. “Barat atau timur? Barat,” ungkapnya sembarj tertawa meninggalkan awak media.

Calon pendampingnya nanti, ditegaskan Fasha diharap bisa memiliki potensi basis suara dan komitmen untuk membangun dan mensejahterakan kehidupan masyarakat. (Fa)

Bagikan

3 thoughts on “Fasha Inginkan Wakil Dari Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: