Isu Dikhianati Romi Mencuat, H. Bakri Pilih Tak Ambil Pusing

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, terus melakukan pergerakan sensasional jelang pemilihan Kepala Daerah tahun 2020. Tak hanya melakukan manuver politik ke sejumlah kalangan, baik itu tokoh politik hingga kandidat yang akan bertarung, baru-baru ini Romi mengutus seorang kader PAN untuk mengintip peluang jalur independen ke KPU Tanjung Jabung Timur.

Menanggapi pergerakan liar Sang Kader, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri merasa optimis, jika Romi bisa merapat dan bersama PAN pada pemilihan kepala daerah mendatang. H. Bakri juga membantah jika adanya perpecahan internal pan yang membuat Romi lebih melirik jalur independen.

“Oh ndak ada itu, kemarin malah makan bersama, ini kan masih berproses semua,” ujarnya kepada sekitarjambi.com

Saat dikonfirmasi mengenai adanya spekulasi ditinggal Romi pada pemilihan Gubernur nanti, dengan lantang H. Bakri tak ingin berandai-andai dan menyatakan Romi masih tetap kader setia PAN. “Tidak perlu dirayu, beliau masih bersama PAN,” tegasnya.

Diketahui, pergerakan Romi menjelang pemilihan Kepala Daerah ini sungguh diluar dugaan. Setelah menjadi pelopor gerakan lima Bupati, Romi juga berupaya menempuh jalur independen. Padahal Romi sendiri merupakan Ketua DPC PAN Tanjung Jabung Timur yang sanggup meraih 50 persen lebih kursi di parlemen.(Fa)

Bagikan

23 thoughts on “Isu Dikhianati Romi Mencuat, H. Bakri Pilih Tak Ambil Pusing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: