Empat Penambahan Pasien Positif Corona Kota Jambi Masih Dalam Transmisi Lokal

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Angka transmisi lokal Covid-19 di Provinsi Jambi belakangan ini terus bertambah. Setelah lima hari nihil tanpa penambahan kasus, Minggu 3 Mei 2020 Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi melayangkan rilis penambahan enam orang yang terinfeksi Virus Corona.

Mereka adalah empat orang di Kota Jambi dan masing-masing satu orang dari di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Uniknya, empat penambahan kasus dari Kota Jambi masih dalam satu lingkaran Klaster Gowa. Dua orang diantaranya terinfeksi akibat transmisi lokal dari pasien 06 KJ.

Berdasarkan rilis yang dibagikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Jambi di grup whatsapp Humas Kota Jambi, empat orang tersebut masih dalam satu lingkaran Klaster Gowa.

“Pasien 10 KJ inisial ID, berjenis perempuan berusia 39 tahun dan pasien 11 KJ inisial YL, berjenis perempuan berusia 49 tahun merupakan adik dari pasien 06 KJ inisial FD yang beralamat di Kecamatan Alam Barajo Kota Janbi,” sebut keterangan rilis tersebut.

Sementara dua orang lainnya yakni Pasien 12 KJ inisial AP, berjenis kelamin laki-laki usia 47 tahun beralamat di Kecamatan Danau Sipin. Sedangkan Pasien 13 inisial HM, berjenis kelamin laki-laki usia 46 tahun beralamat di Kecamatan Kota Baru.(Fa)

Bagikan

24 thoughts on “Empat Penambahan Pasien Positif Corona Kota Jambi Masih Dalam Transmisi Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: