Jaslinar, JCH Kloter 27 BTH Asal Tebo Meninggal Dunia

sekitarjambi.com – Mekah_Setelah sebelumnya JCH atas nama Muslimin Muthofa Sholha Bin Musthofa dikabarkan meninggalkan dunia pada Rabu 31 Juli 2019, kali ini Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang tergabung dalam Kloter 27 BTH, dikabarkan meninggal dunia. JCH atas nama Jaslinar Abdul Latip Binti Abdul Latip meninggal dunia pada Selasa 5 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Sekretaris Sektor 1 Mekah Muhammad Bafadhal, JCH atas nama Jaslinar asal Provinsi Jambi tersebut wafat di Rumah Sakit King Faishal Mekah Arab Saudi. “Ibu berusia 61 tahun tersebut wafat jam 07.46 Waktu Arab Saudi” ujar Muhammad Bafadhal.

Diketahui, Almarhumah Jaslinar merupakan Jemaah Calon Haji yang berdomisili di Desa Bungo Tanjung Kabupaten Tebo, dengan nomor paspor C1521874. Berdasarkan Certificate of Death Pemerintah Arab Saudi, Almarhumah Jaslinar wafat atas diagnosa cardiogenic shock (red: kondisi dimana jantung mengalami gangguan secara mendadak, sehingga tidak mampu mencukupi pasokan darah yang dibutuhkan oleh tubuh).

Almarhumah Jaslinar yang tergabung di dalam Kloter 27 BTH tersebut, tiba di Mekah pada 31 Juli 2019 pukul 19.00 Waktu Arab Saudi, dan telah menunaikan ibadah umroh wajib pada hari yang sama pukul 23.00 Waktu Arab Saudi. (Tim)

Bagikan

36 thoughts on “Jaslinar, JCH Kloter 27 BTH Asal Tebo Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: