Dua Mahasiswi Politeknik Jambi Raih Juara II Lomba Pantun Inovasi Melayu

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kamis 26 November 2020, bertempat di salah satu ballroom hotel ternama di Kota Jambi, dua orang mahasiswi Politeknik Jambi kembali mengukir prestasi cemerlang, tingkat Provinsi Jambi. Dua mahasiswi Politeknik Jambi tersebut, berhasil menjadi juara II pada ajang Lomba Pantun Inovasi Melayu Jambi, di masa pandemi virus corona.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Balitbangda Provinsi Jambi, bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, berjalan dengan lancar dan kompetitif. Lomba Pantun Inovasi Melayu Jambi ini mengangkat tema “Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Jambi Sehat Bebas Covid-19”. Lomba tersebut diikuti oleh 115 peserta, terdiri dari 25 orang kategori sma, 44 orang kategori perguruan tinggi, dan 46 orang kategori masyarakat umum.

Selain itu, di sela waktu kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah X, Ely Susanti, S.E., M.M. mengucapkan selamat, kepada civitas akademik Politeknik Jambi, atas prestasi yang diraih. Ucapan selamat juga disampaikan kepada pimpinan Politeknik Jambi, atas prestasi yang diraih.

“Selamat kepada anak-anak kami, yang berhasil meraih Juara II dalam Lomba Pantun Inovasi Melayu Jambi, dengan prestasi ini, semoga dapat membangkitkan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengikuti kejuaran atau lomba-lomba lainnya. baik di tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut, Syukriati, S. Kom. selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Jambi, mengucapkan terima kasih kepada dua mahasiswi Politeknik Jambi, yakni Anggun Wigiarti dan Desi Ramadhani, Prodi Akuntansi angkatan 2018, yang berhasil meraih juara II, dalam Lomba Pantun Inovasi Melayu Jambi.

“Alhamdulillah, kami dapat memberikan bukti, bukan janji. Berkat support dan bantuan dari semua pihak, Politeknik Jambi Berhasil meraih Juara II dalam Lomba Pantun Inovasi Melayu Jambi ini, suatu capaian prestasi yang dapat dibuktikan oleh Mahasiswa Politeknik Jambi untuk kampusnya sendiri,” tutupnya. (Wr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: