Diduga Depresi Akibat Orangtua Menikah Lagi, Pemuda di Batanghari Nekat Gantung Diri

sekitarjambi.com – Batanghari, Sesosok mayat laki-laki yang tergantung di pohon bungur mengunakan tali sepatu, sempat menggegerkan warga RT 03, Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, pada Selasa 16 Februari.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Ari Wijaya (20), asal Banyuasin Palembang Sumatera Selatan, pertama kali ditemukan oleh Yety, yang merupakan kakak kandung korban tergantung di sebuah pohon di belakang rumah warga. Dimana saat itu, kakak korban hendak menyadap karet.

Mengetahui adiknya tewas tergantung, Yety langsung histeris dan meminta pertolongan warga sekitar. Dari keterangan pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya, diduga depresi lantaran ibu korban dikabarkan menikah lagi.

Sebelum ditemukan tewas, beberapa minggu lalu korban terlihat murung. Dan pada Senin 15 Februari malam, korban sempat hilang dan saat pihak keluarga mencari korban, korban tidak kunjung ditemukan, dan hingga akhirnya ditemukan tewas tergantung.

“Dari hasil visum dan olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban dinyatakan murni bunuh diri.” tegas Kapolsek Pemayung, Iptu Dwiyatno. (Prwdi)

Bagikan
error: