CV. Poljam Rubberindo Dipercaya Pemkot Jambi Untuk Membuat Water Tank

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Politeknik Jambi kembali mendapat kepercayaan guna mendukung pencegahan Covid-19 di Kota Jambi. Melalui CV. Poljam Rubberindo dipercaya Pemerintah Kota Jambi untuk membuat puluhan water tank. Diketahui sebelumnya, Politeknik Jambi telah menunjukkan karya nyatanya dalam pencegahan Covid-19, yakni dengan membuat automatic disinfectant chamber.

CV. Poljam Rubberindo kembali dipercaya Pemerintah Kota Jambi untuk membuat puluhan water tank, dimana pembuatan alat ini merupakan proyek kedua guna membantu pencegahan Covid-19 di Kota Jambi.

Sebelumnya, Politeknik Jambi telah menghibahkan automatic disinfectant chamber ke Satbrimob Polda Jambi. Disampaikan Ari Kurniawan selaku Direktur CV. Poljam Rubberindo, pengerjaan water tank menghabiskan waktu sekira 2 minggu, dimulai pada 15 hingga 29 Juni 2020.

Water tank buatan Politeknik Jambi diserahkan langsung kepada Feriadi selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi pada Senin, 28 Juni 2020. Sedangkan pada Senin 6 juli pagi, dilanjutkan serah terima secara simbolis dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha kepada pemuka agama Kota Jambi. Nantinya, alat ini akan dipergunakan sebagai sarana mencuci tangan di tempat ibadah, baik muslim maupun non-muslim.

CV. Poljam Rubberindo menerima pesanan untuk Anda yang tertarik dengan alat-alat tersebut. Selain itu, CV. Poljam Rubberindo juga menerima pesanan alat custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pembeli. Silahkan menghubungi Badar di nomor telepon 0822-8006-9039. (Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: